Rabu, 28 Maret 2012

maaf, saya ga ada waktu...

Diposting oleh momspreneur di 19.20
kenal sama judul di atas?hehe.. biasanya kalimat tersebut digunakan pas kita menolak tawaran seseorang untuk misalnya... berbisnis, mempelajari suatu hal baru..dan lain-lain.. 

klo gue sendiri sering denger kalimat tersebut dari beberapa partner bisnis gw, atau dari orang2 yang gw coba ajak berbisnis yang waktunya bisa diatur sendiri.. (curcol,hihihi..)

buat gue yang seorang marketing full home mommy.. penolakan adalah hal biasa, tapi serius deh, klo alasan penolakan atau penundaan atas kesempatan yang ditawarkan adalah "maaf ga ada waktu" itu buat gue adalah sesuatu yang mendekati apa yah.. hmm... bingung nih... mendekati takabur kali yah..hehehe
kenapa? padahal Allah udah ngasih waktu sama kita loh untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya.. untuk kita benar-benar menggali potensi kita, untuk kita mengambil setiap kesempatan yang ada, dan untuk kita mencari kebahagiaan di dunia untuk bekal kita di akhirat juga...

jadi mulai sekarang, gue pribadi melihat suatu tawaran yang datang itu merupakan jembatan yang memungkinkan kita untuk meraih sukses.. tinggal kita banyak belajar untuk membuka tabir di balik itu..(cie.. bahasanya bo.... gini nih efek abis baca bukunya Merry Riana,hehehe)

intinya, positif thinking aja dulu, baru ditelaah, kalo memang kita benar2 ga butuh yaahh bisa kan menolak secara halus.. tapi jangan bilang "ga ada waktu" hihihih...
okeh friends,, semangat yaaa... life is beautiful :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

my liFe tRip... Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting