Minggu, 27 November 2011

people change, what about me?

Diposting oleh momspreneur di 06.43
udah lama nih ga nulis nulis..banyak ide sebenernya..tapi belom sempet aja,hehehe

ehm, klo liat2 facebook nya temen-temen lama,,,
wow... they change!!hehehe
ada yang berubah jadi lebih cantik, lebih ganteng, lebih sukses,,,padahal jaman sekolah dulu kayaknya ga bangeuud,hihihihi...

jadi merenung, what about me?

as i have just resigned from my previous office which gave me a quite good salary... and now, i'm turning to a fully home mother...
agak2 sad, tapi yah gimana lagi,, demi si buah hati...hehehe

tapi, pada dasarnya ga bisa diem, disuruh ga kerja, dan hanya fokus di pekerjaan rumah aja ya ndak isooo...
saya memang bukan penganut feminisme atau sebagainya,, according to my point of view (kek lagi nulis sekripsi,hehehe) wanita tetep butuh aktualisasi diri..hehehe
tapi ga kebayang deh klo aktualisasi diri model ibu2 gendong anak, ngumpul2 di salah satu spot area perumahan trus ngerumpi,,,mulai dari ngerumpiin tetangga...sampai gosip artis terbaru...oh mai god.. NO WAY deh,, bukan saya bangeeet,,,makasih deeehhh...jadilah saya di rumah kaya yang 'kuper' karena menghindari hal2 tersebut..

thank GOD yang telah menciptakan teknologi..hehehe..jadi bisa fesbukan dan memanfaatkan waktu buat aktualisasi diri, sambil mencari 'uang' tentunya. kok nyari duit juga??
YES, karena saya orangnya realistis...catet...REALISTIS, bukan MATREALISTIS
hari gini, apa2 butuh duit... ke toilet aja bayar,hehehe..
saya bukan orang yang menganggap klo uang itu segalanya... tapi Insya Allah segalanya jadi lebih mudah klo kita punya uang...seriously deh..coba aja klo ga punya uang, jangankan mu ngasih dan berbagi buat sesama, buat sendiri aja susyaaahh,,, duh jangan sampe deh yaaa...

makanya saya ikutan bisnis online..yang 'saya banget'..
produknya produk kecantikan...dan kebetulan saya suka dandan... ;D
sistemnya bagus...dan setelah masuk sini, terbukti nambah temen nambah juga isi dompet...hehehe jadi ga ngandelin dari suami doang... ;) 
tanpa harus meninggalkan kerjaan rumah dan anak, karena bisa dikerjakan dari rumah..
dan banyak banget ilmu yang di dapet...dulu boro2 kepikiran mo punya web...eh disini dibikinin...
dan malah dengan ilmu2 dan training online nya... bisa bikin web domain sendiri...

yang tertarik,,yukkk silahkan mampir ke web saya:

www.momspreneur.biz   dan   www.myhomemyoffice.tk

people change, so do i !!

setelah gabung di bisnis ini, saya 'berubah' jadi.. yang tadinya gaptek jadi ga gaptek2 amaat,hehehe
saya berubah dari yang tadinya minder klo harus presentasi di depan orang sekarang...pede aja lagiii...
saya berubah jadi suka dandan dan lebih merawat diri...yang saya anggap ini adalah salah satu bentuk dari rasa syukur saya sama Allah, karena telah diberi kondisi fisik yang memungkinkan saya melakukan banyaaakkk haal di dunia ini...
yang pasti saya berubah ke arah yang lebih positif,dan mudah2an lebih baik...


so.. apakah kalian siap juga dengan perubahan???

LET'S MAKE THAT CHANGE!!


























0 komentar:

Posting Komentar

 

my liFe tRip... Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting