Kamis, 22 Desember 2011

the meaning of new year

Diposting oleh momspreneur di 18.43
Reaksi: 
0 komentar





apa sih arti taun baru? buat sebagian orang taun baru itu pesta2.. jalan2,, liburan.. kumpul2 keluarga.. well yeah semua orang punya makna taun baru buat dirinya sendiri,, termasuk saya..

taun baru buat saya mempunya arti, pencapaian yang baru..
mari bikin list atas apa yang ingin dicapai, supayaa... ketika kita bikin list tentang apa yang mau kita capai di tahun depan, di amin-i oleh malaikat..dan dikabulkan sama Tuhan..hehehe amiiiinnnn

2012 saya mau:
1. sholat yang lebih bener lagi, ga nunda2,, dan lebih khusyuu..
2. jadi ibu dan istri yang lebih baik lagi dalam hal mengurus rumah dan memasak! (yeay..malu dimasakin mulu ama suami,hehehe)
3. membahagiakan ortu dengan ngambil s2 yang sempat tertuda 2 taun lalu..hehee
4 masalah rejeki:
   - punya rumah sendiri..akhir taun ini saya dan suami sedang ajukan aplikasi KPR mudah2an tahun depan sudah bisa nempatin rumah baru :D
   - jadi Senior Manager Oriflame maksimal bulan Juni dan jadi Director di Akhir 2012..

amiiinn semoga semua pencapaian yang sudah di list di atas terkabul..

itu ceritaku, apa ceritamu??heuheu...


















Rabu, 07 Desember 2011

10 Masalah Tubuh Pria Yang Bikin Wanita Jengkel

Diposting oleh momspreneur di 06.22
Reaksi: 
0 komentar
Yahoo! meminta para anggota grup The Thread di Facebook untuk berbagi cerita mengenai isu perawatan para pria yang paling menjengkelkan bagi wanita. Jawabannya mirip satu dengan yang lain. Satu orang bahkan meminta agar seluruh komentar ditulis besar-besar dan dipasang di baligo supaya para pria dapat melihatnya.

Mari kita lihat apa saja kebiasaan yang bikin jengkel itu:

1. Kuku jari kaki yang panjang dan kotor
Salah seorang anggota kami menyebutnya dengan “kaki Hobbit”. Para pria memang tidak perlu sampai pedikur, namun jangan pernah membiarkan kuku jari kaki kotor.

2. Rambut yang tumbuh di tempat yang tidak seharusnya
Bulu hidung merupakan keluhan yang paling banyak disebut, diikuti dengan bulu telinga. “Apa susahnya sih membeli gunting dan cermin?” kata salah seorang anggota. Sayang kami tidak punya jawabannya.

3. Mulut
Ini termasuk hal yang sangat mendasar. Kita semua menyikat gigi, membersihkan sela-sela gigi, memutihkan gigi, namun beberapa pria berpikir bahwa “mulut menjijikkan” bukan masalah.

4. Bau badan
Ini dapat disebabkan oleh jarang mandi atau tidak menggunakan deodoran. Ini juga berhubungan dengan poin ketiga.

5. Alis bermasalah
Alis pria dapat dikatakan bermasalah jika terlalu lebat atau terlalu rapi karena sengaja dicabut. Para wanita tidak mau berhubungan dengan manusia goa, tapi juga tidak mau para pria memiliki bentuk alis yang lebih rapi dari alis wanita.

6. Terlalu banyak menggunakan cologne
Jika apa yang disentuh sang pria menjadi harum, termasuk tempat penyimpanan obat, itu perlu ditangani dengan sesegera mungkin.

7. Mencukur habis bulu
Siapa yang mau berhubungan dengan pria yang terlihat seperti bayi yang baru lahir?
8. Tumit kering dan pecah-pecah
Apa susahnya sih bagi para pria untuk mengoleskan sedikit pelembap di area itu?

9. Rambut kaku
Kalau rambut para pria sekeras pintu mobil, mereka harus berpikir untuk membeli produk perawatan rambut. Bahkan pintu mobil zaman sekarang tidak sekeras mobil zaman Flinstones.

10. Membiarkan komedo hitam pada wajah
Semua orang memiliki jerawat, terutama saat cuaca sedang sangat panas dan membuat sering berkeringat. Namun untuk masalah bintik atau komedo hitam yang ada di wajah, akan baik sekali bagi pria untuk rutin melakukan perawatan wajah.
 

my liFe tRip... Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting