Rabu, 28 Maret 2012

maaf, saya ga ada waktu...

Diposting oleh momspreneur di 19.20
Reaksi: 
0 komentar
kenal sama judul di atas?hehe.. biasanya kalimat tersebut digunakan pas kita menolak tawaran seseorang untuk misalnya... berbisnis, mempelajari suatu hal baru..dan lain-lain.. 

klo gue sendiri sering denger kalimat tersebut dari beberapa partner bisnis gw, atau dari orang2 yang gw coba ajak berbisnis yang waktunya bisa diatur sendiri.. (curcol,hihihi..)

buat gue yang seorang marketing full home mommy.. penolakan adalah hal biasa, tapi serius deh, klo alasan penolakan atau penundaan atas kesempatan yang ditawarkan adalah "maaf ga ada waktu" itu buat gue adalah sesuatu yang mendekati apa yah.. hmm... bingung nih... mendekati takabur kali yah..hehehe
kenapa? padahal Allah udah ngasih waktu sama kita loh untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya.. untuk kita benar-benar menggali potensi kita, untuk kita mengambil setiap kesempatan yang ada, dan untuk kita mencari kebahagiaan di dunia untuk bekal kita di akhirat juga...

jadi mulai sekarang, gue pribadi melihat suatu tawaran yang datang itu merupakan jembatan yang memungkinkan kita untuk meraih sukses.. tinggal kita banyak belajar untuk membuka tabir di balik itu..(cie.. bahasanya bo.... gini nih efek abis baca bukunya Merry Riana,hehehe)

intinya, positif thinking aja dulu, baru ditelaah, kalo memang kita benar2 ga butuh yaahh bisa kan menolak secara halus.. tapi jangan bilang "ga ada waktu" hihihih...
okeh friends,, semangat yaaa... life is beautiful :)

Kamis, 22 Maret 2012

calon ustad.. amiiinnn :D

Diposting oleh momspreneur di 22.41
Reaksi: 
0 komentar
hari jum'at tanggal merah

dari jauh2 hari, my hubby udah di 'tag' sm bapakku buat ngasih khutbah jum'at di mesjid... hehehe unsur politis banget ya, secara my dad ketua dkm nya, tapi positive side nya,, my hubby jadi belajar how to be an ustad... mudah2an ya someday.. amiiinn :D sebagai istri, gue mendukung skali lowh...
sempet beberapa temennya tau, dia mu ceramah, malah diketawain,, mereka bilang my hubby ga ketampangan gitu buat jdi penceramah...hihihi yah secara dulu jaman mahasiswa dia hobby nya nongkrong sambil gigitaran dan tukang maen musik.. tapi toh urusan keimanan sih bukan masalah tampang, tapi masalah niat, ya toh??hehehe...
yang bikin gue aneh adalah, tumben banget dia nyiapin ceramah ini sampe segitu nya, kalang kabut.. dan sedikit nervous,, jarang2 liat hubby begini, apalagi dia kan udah terbiasa gitu ya ngajar di depan mahasiswa, ngomong di depan orang banyak, pada prakteknya sama aja kan sama ceramah.. yang bikin beda 'muatan' nya kali ya.. content nya klo kita bilang sih.. bareurat gitu klo ceramah,,hihihi,,, well, let's see lah yaa.. mudah2an berjalan dengan lancar dan bisa berguna minimal buat my hubby, buat kita keluarganya dan syukur2 bisa berguna buat orang banyak...amiiinnn... chayo hubby... :))

ada yang lagi narcis.. :p

Diposting oleh momspreneur di 22.23
Reaksi: 
0 komentar
ada yg lagi seneng banget di foto.. dikit2 ngerengek minta difoto..hadeeeuuhh.. ni bawaan lahir apa ya,, pas gue hamil seneng bgt difoto, jadi anaknya kek beginii..hihihihi..

 muka sumringah..oh may  God, 21 bulan yang lalu kamu masih oek oek.. sekarang udah bisa bergaya..ck..ck..
kata temen2 gue, lama2 mirip sm gue...hehehe iya, narcisnya ya.. :p
 my lil hero.. you're my everything..
 bergaya sih,,, tapi cover hp mommy jangan diinjek dong sayaaaanngggg :((
si mata belo... berbinar2 matanya klo difoto... keknya musti nyontek binar-binar matanya supaya training binar2 d'BCN ke duplikasi penuh dan utuh,heheheh :D

Minggu, 18 Maret 2012

ajak suami? hmmm... think twice!

Diposting oleh momspreneur di 02.13
Reaksi: 
0 komentar
Minggu sore, anak tidur, suami tidur.. jadwal blog walking neh.. :D 
tiba2 notification BBM gw berbunyi.. dari partner bisnis gw ternyata. Dia lagi di Bali, ikutan seminar Director dari Oriflame dan gratis nginep di Ayodya Hotel, Hotel bintang 5 di Bali.. 

lagi mehe2 ternyata.. soalnyaa... ternyata temen sekamarnya dia tiba2 didatengin suaminya dari jakarta.. so.. si partner bisnisku ini diminta tolong buat move ke kamar lain supaya si temen sekamarnya bisa sekamar sama suaminya.. wew.. isn't it unfair??hohoho.. kalo gue jadi dia juga pasti bete setngah metong.. udah mah ga bawa suami,, eh niy suami orang dateng2 menyabotase kamar yang udah jadi hak kita.. pengen ninju kali..hehehe.. lagian heran deh gue.. ke acara kek begitu bawa2 suami.. malah ngerepotin orang lagi, knapa kagak booking kamar sendiri sih yaa... aneh bener..

jadi inget juga.. kemaren dateng ke kawinan temen se gank pas kuliah.. salah satu dari kita ditemenin suaminya.. yah namanya juga reuni cewe2, apalagi udah lama ga ketemu, pasti heboh dong yaa... gak dinyana si suami temen gue itu bt karna dicuekin,, padahal kita2 sih lumayan kenal dan suka ngobrol, cuma karna kmrn udah lama banget ga ketemu jadi heboh sendiri.. kata orang Sunda sih wayahna atuh ya, si suami tuh kudu ngerti,, klo emang mu nemenin ke reunian ya jangan sensi gitu ngerasa dicuekin, berbaur aja sih.. toh ga bakal dicuekin juga.. 

tapi laki gitu sih ya.. suka susah berbaur sama temen2 kita, tapi pas giliran kita ngebaur sama temen2nya dia, kita usaha2in.. walopun bahan omongan udah garing kaya kerupuk..hihihih... gitu gak sih...
pelajaran yang bisa diambil dari 2 kejadian di atas adalah...

ga usah sok2an bawa suami deh klo niatnya mau ketemuan dan seneng2 sama temen cewe kita, pasti bakal kagok kitanya, temen2 kita dan ga nyaman buat si suami.. kecuali suami lo bisa dengan sangat legowo blending to ur friends dan sabar menghadapi cewe2 yang heboh saat reuni,,hehehe... salut deh sama laki2 yg bisa bgni.. :))


Rabu, 14 Maret 2012

a good news from borneo :)

Diposting oleh momspreneur di 17.46
Reaksi: 
0 komentar





Alhamdulillah.. a good news comes from Borneo. My sista, Fryska gets pregnant, she will become a mommy! So glad to hear that :) sist... it reminds me of such things couple years ago, when i first checked my pregnancy by using a test pack. a lil' bit funny, xixixi... one red line appeared first..my heart beat so fast.. i waited for minutes.. wasn't other red line.. then i throw it to dust bin. Curiously, i checked it again after an hour.. i took it from dust bin aaannnddd voila! another red line goes togther with the previous... sooo haappppyyyy....

and now my baby is turning almost 2 years old.. he is very active boy,, but alhamdulillah he can memorize some English vocabularies..hehehehe..
 

my liFe tRip... Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting