Senin, 22 Juli 2013

Hato-hati Penipuan Mengatasnamakan Oriflame

Diposting oleh momspreneur di 16.14
Dears, uplines, downlines dan crosslines serta users dan customers dimana pun kalian berada...

Kita sadari bahwa bisnis Oriflame berkembang semakin massive.. Alhamdulillah ya.. bonus makin gede, hadiah juga bertaburan,,hehe Subhanalloh sekali memang bisnis Oriflame ini.. namun kita tetep perlu ingat dan hati-hati, karena gak sedikit orang yang bisa memanfaatkan hal tersebut..

saya mau share sedikit, kejadian yang saya alami dari kemarin siang sampe sesubuh ini.. kemarin saya dapet sms seperti ini:

Penipu (08522XXXX739):
Met siang, apakah Anda masih memakai produk Oriflame? Pernahkah mengajukan asuransi hadiah ke Oriflame?kpn &kmn?bls

Saya:
Siang..ini siapa ya?Masih pake. Gak pernah. Klo ada masalah tanya customer care aja..

Penipu (08522XXXX739):
Saya Andris dari Asuransi yang mengurus pengajuan2 voucher/hadiah..maaf ganggu.

dari situ gak saya bales lagi..eh tiba2 dia sms lagi...

Penipu (08522XXXX739):
Apakah Anda sdri xxx?--> (dia sebutin nama salah satu downline saya..)

Saya:
Bukan, tapi saya upline nya.

Penipu (08522XXXX739):
Saya lagi ngurus adm hadiah dari Oriflame bu xxx (downline saya) yang ada nmr diformulir voucher no ini..maaf

Penipu (08522XXXX739):
met malem, maaf sebelumnya ganggu. tolong kirim nama jelas serta alamat lengkap bu XXX sekarang. biar adm-nya beres..sekalian ama plsa buat sy juga bu, itu juga klo ibu rido.mksih, dtunggu bu..!

subuh2 pas sahur dia sms lagi..

Penipu (08522XXXX739):
maaf data bu XXX nya ditunggu sampai jam 7 pagi..


Hehe.. saya ngakak aja sih jadinya.. Oriflame itu perusahaan besar mas/mbak.. semua sistem di kita udah diatur perusahaan dan masalah data downline udah ada data base nya kali, kok minta2 ke upline..heraaaannn deh saya...lagian.. hadiah dari Oriflame sih udah OTOMATIS dan bisa di cek di web pribadi, gak perlu diurusin adm nya kecuali hadiah yang gede2 kaya jalan2 ke luar negeri, hadiah mobil CRV gratis.. itupun diurusin secara professional dan gak pake acara sms subuh2 apalagi minta pulsa kali...hehehe

daripada jadi tukang tipu mending jadi member Oriflame aja sih.. jalanin bisnisnya dengan bener.. Insya Allah duit yang di dapet lebih halal :))

so.. dears,, tingkatkan kewaspadaan kita ya selama bulan puasa ini,, apalagi BBM naik, harga kebutuhan naik,, imbasnya memang salah satunya tingkat kriminalitas juga naik.. jadi kitanya yang musti pinter2 dan musti lebih pinter daripada para penipu di luaran sana...

semoga bermanfaat ya..

0 komentar:

Posting Komentar

 

my liFe tRip... Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting