Selasa, 24 April 2012

sedekah vs bencana

Diposting oleh momspreneur di 02.25
Reaksi: 
0 komentar
nyubuh2,, ngescan materi beauty academy Oriflame, dan sengaja nungguin bang ippho santosa muncul di Trans7 jam 04.45..

kali ini tentang sedekah dan bencana.. sengaja saya tulis ulang supaya keinget inget terus di otak saya dan mudah-mudahan berguna buat temen-temen yang lain yang ga sempet nonton beliau..

bang ippho berkata.. sedekah itu bisa menolak bala, menolak bencana yang akan datang pada kita..

ada sebuah cerita tentang bagaimana sedekah ini bisa menghindarkan kita dari bencana..

ingat gempa besar yang terjadi di Padang, Sumatera Barat  waktu itu? semua bangunan hancur, hotel, pertokoan, kantor-kantor, perumahan penduduk... tapi ada satu rumah yang hancur namun ajaibnya bagian rumah tersebut, yaitu dapur tidak hancur sama sekali, padahal seluruh bagian rumah itu hancur..

ternyata di dapur itu, ada seorang ibu yang sedang memasak dan berniat menyedekahkan masakan yang dia masak, dan gempa terjadi begitu dasyatnya,, namun seatas ijin Allah, ibu itu selamat dari gempa bui yang melanda pada waktu itu..

disini dapat kita lihat bahwa, sang ibu baru berniat saja akan menyedekahkan makanan yang ia buat, tapi ia diselamatkan oleh Allah dari bencana..Subhanalloh..

bang ippho pun berkata, baiknya kita rubah cara berpikir kita tentang sedekah ini dengan berpikir pola otak kanan..yaitu...


jika biasanya kaya dulu, baru sedekah... MAKA sekarang...

sedekah dulu baru kita akan ditunjukkan oleh Allah jalan untuk mencapai kekayaan


jika biasanya kita sedekah setelah ada bencana.. MAKA sekarang...

sedekahlah sebelum bencana itu datang...

dalam acara tersebut, hadir pula seorang financial planner, namanya saya lupa,hehe..
beliau mengungkapkan, ada 3 hal penting yang dapat menghindarkan kita dari bencana, yaitu..

1. sedekah
2. saving atau tabungan
3. asuransi

dimana poin pertama yaitu sedekah, dapat menyelamatkan kita sebelum datangnya bencana, dan poin 2 dan 3 dapat menyelamatkan kita ketika bencana sudah terjadi.

kesimpulan yang bisa diambil dari acara singkat tersebut adalah, dengan bersedekah dapat menghindarkan kita dari sebuah bencana dan membuat kita kaya. :)

Jumat, 06 April 2012

rida n rico wedding...

Diposting oleh momspreneur di 20.56
Reaksi: 
3 komentar
a very late post... but a friend's prayer is never late to upload,hehehe...
so happy at that time, coz i can meet my friends from around Indonesia!hehehe... been a very long time no see Nila from Tangerang, Miyra from Surabaya and Dita from Borneo... yippiieee... we wore the same fabric and made our own style... here we are...
here we are left to right: miyra, yessy, nita, rida, nila, me and dita  surprisingly.. we have our own style..hehe me and nita's style are the same.. except our hijab style..hehe nila also has the same top model .. meanwhile.. miyra made kind a blazer so it can be worn to work, she said,hehe.. dita made a mini dress, cute! it was combined with white cardiga to make it looks polite..hheehhe... yeah.. and yessy has different style,, she made kebaya from another fabric.. once again yeaahh.. everybody has her own style..which cannot be forced by anyone..hehehe

me with the brides.. yang atu liat kmna, yg atu liat mana...hihhihih

jumpsuit fevaaahhh...

Diposting oleh momspreneur di 19.11
Reaksi: 
0 komentar
Lagi tergila2 sama yang namanya jumpsuit.. kirain buat bayi doang,,,hihihihi.... gimana yaah.. simple gitu.. plus2 atasan and bawahan sekaligus.. dan yang paling pentingg... bikin keliatan lebih kurus!!hehe.. mana murah lagi..beli di butiknya orangtua siswa yang anaknya dulu aku ajar.. dan pas badan banget,,, enak banget jatohnya.. :D
setelan mama muda yang dinamis.. :p maksudnya gampang ngejar2 klo anaknya lari2 kesana-kemari...hihihii :) I wear unbranded orange jumpsuit ( IDR 120rb), KW1 Crocs white slipper (IDR 55rb), unbranded orange bag (IDR 60rb @BTC)


Murah meriah yaa... karena gue sukaa banget belanja barang bagus but affordable price... prinsipnya, klo belanja sih ga usah harus branded, mahal.. klo ada yang murah n bagus napa enggak??hehehe... ibu2 banget yak.. ekonomis.. beneeerr...hihihihi.. 
sama Egan, my son.. @UPI Bandung.. captured by my hubby via Blackberry Bellagio nya..  nostalgia sambil ngasuh anak ceritanyaa..hihihi

ini sama yessy, pas kongkow2 sore @Congo caFe di daerah Bandung Utara sana.. tempatnya cozy banget... ini di belakang gue ada semacem gallery nya gitu, dan ini alat pemintal kalo gak salah... berhubung malem jum'at, kita ga berani popot di Gallerynya..heuheu... next time klo rame2 ya..
 

my liFe tRip... Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting