Kamis, 22 Maret 2012

ada yang lagi narcis.. :p

Diposting oleh momspreneur di 22.23
Reaksi: 
ada yg lagi seneng banget di foto.. dikit2 ngerengek minta difoto..hadeeeuuhh.. ni bawaan lahir apa ya,, pas gue hamil seneng bgt difoto, jadi anaknya kek beginii..hihihihi..

 muka sumringah..oh may  God, 21 bulan yang lalu kamu masih oek oek.. sekarang udah bisa bergaya..ck..ck..
kata temen2 gue, lama2 mirip sm gue...hehehe iya, narcisnya ya.. :p
 my lil hero.. you're my everything..
 bergaya sih,,, tapi cover hp mommy jangan diinjek dong sayaaaanngggg :((
si mata belo... berbinar2 matanya klo difoto... keknya musti nyontek binar-binar matanya supaya training binar2 d'BCN ke duplikasi penuh dan utuh,heheheh :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

my liFe tRip... Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting