Rabu, 23 Mei 2012

sesuatu bernama TOTALITAS

Diposting oleh momspreneur di 15.40
Assalamu'alaikum...

Berat banget yah judulnya, hehe.. enggaa,,  cuma lagi pengen curhat aja kok :p

Di suatu pertemuan bisnis bersama seorang teman, kita diskusi tentang 'how to run the business' dan hasilnya adalah.. (yang nge gebok banget buat saya, hehehe..) dia bilang saya terlalu banyak kaditu kadieu dalam artian, sering ninggalin anak demi business.. yang saya pikir2 lagi ternyata gak juga... (dia aja gak tau,hehehe)

But thanks anyway to my friend yang sudah mengingatkanku itu..
iyah, klo orang liat secara kasat mata, belakangan saya memang sering udar ider, ikutan training, bikin acara beauty demo dan hijab class, dan itu semua saya lakuin semata karena saya memang senang beraktifitas, walopun sebenernya inilah pekerjaan saya sekarang.

Jadi seorang business woman di bidang produk kosmetik. Gampang-gampang susah sebenernya.. tapi karena saya sukaa sekali ya saya lakuin... dan menurut saya, yang saya lakukan adalah sebuah wujud dari apa yang namanya TOTALITAS.

well, dari obrolan ituh saya baru sadar lowh,, klo selama ini saya orangnya totalitas sama apapun yang sedang saya tekuni..bukaaannn... bukannya narcis, tapi itu yang dia bilang sendiri (kecuali jadi ibu RT yang jago bgt masak, karena saya gak suka masak :))  )

Klo flashback ke masa-masa dimana saya pernah kerja sebagai karyawan eh guru eh yah itulah guru yang jam kerjanya kaya karyawan,, hehehe... (serba salah) saya cukup membuktikan ketotalitasan saya sebagai pekerja yang nurut sama aturan. gimana enggak? aturannya pada waktu itu adalah, jadi guru di sekolah islam itu kerudungnya musti nutup dada trus ga boleh dandan,, dan itu saya lakukan karena saya males ditegor, males kena semprot, dan males diliatin temen2 yang lain karena saya terlihat beda kalo dandan... ya sudah.. pasrah..hehe padahal aslinya saya sukkaaaa banget dandan.

Padahal, apa salahnya sih dandan? Toh bukannya murid seneng ya kalo gurunya cantik and sedep dipandang mata? gak kuyu, sayu apalagi kusem..hehehe... soalnya orang tua siswanya aja pada gaul2,, yang saya amati mereka seneng sama pendekatan dimana guru itu bisa menempatkan dirinya sejajar sama mereka, baik itu cara ngomong, supel2nya.. yah gitu deh...

Nah sekarang saya udah resign dari pekerjaan konvensional saya, dan bergabung di ORIFLAME dan tentu aja saya sangat mauuuu TOTALITAS di sini karena,, selain membuka peluang untuk dapetin passive income di atas gaji pegawai biasa... juga DANDAN is a MUST!! loooovvveeeee iiiitttt.....

bebas berekspresi, bebas mau kerja nya kapan aja (kayak skr nih mood nya subuh2, ya kerjain!)
senengnyaa,,, walopun ga sejaringan, tapi kalo ketemu sesama d'BCNers (nama jaringanku) udah kayak ketemu sodara jauh...heboh banget... trusnya banyak ibu2 muda yang cantik2, enerjik, futuristik (maksudnya berpikir jauh ke depan, istilah gue sendiri,hehehe)..
daan yang paling penting adalah, saya suka sama kerjaan ini, jadi jatonya jaraaaaannnggg banget ngeluh sama kerjaan... ngeluh karena boss galak, gak ada tuh, yang ada boss nya ganteng2,,hehee....

yah sudahlah,,, saya sih berusaha mau menikmati aja apa yang sudah Allah kasih ke saya..
berbahagia dengan apa yang ada sekarang ini...
mudah2an bisa selalu positive thinking karena dikelilingi oleh orang2 yang auranya positive terus.. dan ini penting banget buat kesehatan mental kita...

Alhamdulillah ya Allah..

0 komentar:

Posting Komentar

 

my liFe tRip... Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting