Rabu, 23 Mei 2012

look what you've done, u've made a fool for everyone...

Diposting oleh momspreneur di 17.03
Reaksi: 
yep judulnya nya sama kayak judul lagu JET..

ini saya tujukan buat salah satu mantan pengajar saya yang sekarang gak ada oke2nya di mata saya...hehehe
sorry to say,, tapi buat bahan renungan aja.. mudah2an gak ada lagi kejadian kayak gini...

kejadian 1
kuliah jam 07.00-08.45
mahasiswa udah pada dateng dong dari jam 7, bahkan ada yang dari jam 7 kurang udah pada standby.. itu mahasiswa, gak semuanya orang bandung, ato ngekos di bandung.. ada lowh yang musti berangkat dari Banjaran, nyubuh2 berangkat jam 05.30.. ada yang berangkat dari ciwidey berangkat jam 05.00, pake odong2 dari rumahnya, sambung naik bis buat bisa sampe tepat waktu.. soalnya kalo telat alamat bakal dicoret absennya, dianggap gak masuk ato minimal dijutekin sama dosennya di sepetin seharian..
jam terus bergerak menuju jam 08.15 eh itu dosen bermata biru baru dateng ucluk-ucluk...
buka diktat, kirain mu ngomong apa, belajar kek apa gimana kek,, dan dia cuma bilang...
"maaf yah, aku telat, soalnya tadi abis mandiin kucing aku...bla bla bla bla...."
dziiigh!!

kejadian 2
ini sih kabar dari kakak kelas...
dosen yang sama, waktu itu lagi musim UAS..
jam dua menuju jam 3 sore pada waktu itu...
anak2 udah stand by di kelas dari jam 1 siang.. Uas gitu lowh... telat samadengan mati aja lu..hihihii
eh busseettt tuh dosen kagak dateng2... di telpon akhirnya sama ketua kelasnya...
'tuuutt... tuttttttuuut'  di reject
coba di telpon kedua kalinya...
diangkat..
ketua kelas: "hallow bu, assalamualaikum, kita udah di kelas bu, di ruangan sekian.. udah siap UAS< ibu dimana?"
dosen: "eh, UAS gitu sekarang?"
ketua kelas: "iya bu, kemarin kita udah deal UASnya dipindah hari ini jam sgini.."
dosen: "oh iyaa... aduh maaf ya aku lupa, sekarang aku lagi di BIP nih< lagi nonton Pocong 2< nanti kita re-schedule aja ya jadwal Uasnya... "
dziiighhhhh!!!




kejadian 3
laporan dari adek kelas
mahasiswa lagi presentasi di matakuliah, dosen yang sama...
mahasiswa sibuk presentasi... si dosen juga sibuk.. eyhm BBMan..
biasanya kalo mahasiswa udah selesai presentasi, kan dosen ngasih feedback ya...
mungkin, si dosen saking asiknya bbm an gak nyadar dia mahasiswanya udah beres presentasi dan nunggu feedback darinya... mahasiswa pun hening menunggu si dosen ngasih feedback..
di tengah keheningan itu..si dosen gak nyadar, malah nelpon temennya dan ngomong
"hey.. kita mu makan siang dimana nih, aku udah laper..."
mahasiswa: "....." gubraakkksss...


pertanyaan: dosen kayak begini musti diapain ya kira2? :D

sekian dan terima kasih...

0 komentar:

Posting Komentar

 

my liFe tRip... Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting