Minggu, 13 Mei 2012

Balada Pacar Kontrak vs Popularitas

Diposting oleh momspreneur di 16.46
tssaaahhh... judulnya kek FTV aja ya,,hehehe
biasa deh ibu RT pagi-pagi udah disuguhi gossip.. FYI tayangan gossip buat gue itu kek buat lucu-lucuan aja.. apalagi yang sekarang lagi heboh.. Syahrini dan pacar kontrak nya..
wartawan ama orang-orang yang gak suka ama Syahrini pada sibuk bener cari tau apa iya apa engga itu pacar kontrakan, Bubu itu bener apa enggak?hihihi.. heran ya, siapa yang pacaran siapa yang hebooh :p

eniway soal gossip, jadi inget masa muda dulu..
secara eike cukup terkenal pada masa ituwh,,hehe.. bukaan gue narsis, tapi ini kenyataan :p
gimana gak terkenal, gue pacaran sama dosen sendiri yang Alhamdulillah yaa.. sekarang jadi suami gue..
banyak kontroversi, banyak pula yang ngedukung (alhamdulillah :) )

bahkan, baru gue tau kemaren dari adek kelas gue,
ada seorang dosen cewe yang sampe jadiin gue dan pacar sebagai bahan mata kuliahnya..hehehe
dibilang ga etis lah, pelecehan lah,,, sensi bet keknya :D
pengen ketawa gue, apa hak dia komentar begitu coba,, lagian gue dan pacar pada saat itu cukup professional, walopun pacaran, kita gak pernah 'sayang-sayangan' di kampus, even gue masih manggil dia 'pak' sampe akhirnya gue lulus dan dilamar,, hehe :D sirik tanda tak mampu gitu kali yah, kagak nyadar dia bukan cuma gue dan pacar eh suami yang hubungannya berawal dari dosen dan mahasiswa, even ada beberapa professor di jurusan gue juga bermula dari situ.. namanya juga jodoh, emang bisa ngelawan ketetapan Allah? ada2 aja emang :)

yaa.. yaa... orang cuma bisa berkomentar..
mungkin itulah resiko being popular ya.. hahaha
secara gue seneng being popular, jadi mu ada orang ngomong kek gimana juga no hard feeling daaahh.. hehehe

untuk kasus Syahrini, yahsudlah ya.. apalagi dia gitu celeb, walopun panas ceuli, tapi tetep musti bisa stay cool... biarlah yang panas orang lain aja, kita sih adem ayem aje yee...

udah ah gossipnya.. lanjut bisnisan aja supaya auranya teuteup positif...  :))

0 komentar:

Posting Komentar

 

my liFe tRip... Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting