Sabtu, 27 Juli 2013

Semoga Jadi Anak Sholeh, Sayang..

Diposting oleh momspreneur di 16.55
Assalamualaikuum... :))

Mama saya pernah bilang, ga ada yang lebih menyejukkan hati orangtua selain melihat anak-anaknya tumbuh menjadi anak sholeh dan sholeha..

Semenjak menjadi orangtua, saya juga mengalami hal yang sama.. pencapaian demi pencapaian perkembangan yang dialami anak satu demi satu muncul an menyebabkan hati ini mengharu biru..hehe..

salah satunya seperti waktu Jum'at kemarin, waktu saya nganter anak sekolah, ada acara sholat berjamaah.. Subhanalloh disitulah saya liat anak saya yang rasanya kemarin masih bayi merah.. udah mulai bisa mengikuti kegiatan sholat bersama di sekolahnya... rasanya hati ini bergetar hebat,, terharu.. Subhanalloh...


Mungkin rasa seperti ini dialami juga oleh banyak ibu di luaran sana.. semoga anak-anak kita menjadi anak yang sholeh dan sholeha ya moms.. amiiinn... :))

0 komentar:

Posting Komentar

 

my liFe tRip... Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting