Senin, 23 Januari 2012

my dream wedges..

Diposting oleh momspreneur di 17.55
Reaksi: 
 
my dream wedges...

 aaarrrggghh ga nahan nih klo liat wedges jenis ini... sebagai fashionista... gue pikir this is a-must-to-have wedges tauu... modelnya simple dan bikin stylist.. dan yg penting ga kenal trend.. supaya bisa dipake kapan aja, dimana aja tanpa harus repot mikirin tren skr apa,, tren depan apaa..heuheu..

lagi harap2 cemas nih dari si hubby, kali aja dia mu beliin buat kado ultah gue bulan depan,,heuheu...ngarep.com

tapi yaa... sebagai fashionista.. gue ga segila orang lain juga klo belanja... liat2 dulu, isi kantong, terutama,,hehe.. soalnya kan sekarang gue udah ga kerja,, alhasil pasokan duit pun yah,, terbatas, kaditu kadieu,, pabeulit sama uang dapur, harus pinter2 ngatur..

makanya gue salurkan hobi belanja gue dengan jualan...kosmetik, baju, tas, sepatu...apa aja deh yg bisa dijual asal jangan jual diri..hehehe woopsss..

tujuan utamanya sih, karena emang gue suka belanja, daripada duit gue yg abis, mnding duit orang yg abis,,,hehehe eh salah ya... maksudnya mendingan gue puterin tuh duit biar bisa jadi modal gue belanja barang yg gue mau tanpa harus ngurek2 uang dapur dari suami...
anak terurus... tapi teuteup bisa gayaa..hehehe

yaaahh maklumlah ibu rumah tangga... hiburannya ya belanja dan nyalon... hihihihi.. gimana niat sih ya,, gue sih niatnya hanya menjaga apa yg sudah Allah kasih ke gue, makanya perawatan dll dilakukan kan buat kebaikan juga,,iya ga?

mulai blog walking ah..cari sesama ibu2 muda yg gahol..biar proses aktualisasi dirinya berjalan teroouuusss... see ya, beautiful hot mommy... :D







0 komentar:

Posting Komentar

 

my liFe tRip... Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting