Kamis, 03 November 2011

Diposting oleh momspreneur di 00.15
Reaksi: 
sukaa... banget sama ini kata2, hasil jepretan iseng2 di Changi airport..hehee
ugh yeah beibeh, i'm gonna touch the world with what i do..but what i'm gonna do ya??hehe...

Inspired by some of Indonesian women yang bener2 keren versi saya..

1. Ibu Sri Mulyani, mantan MenKeu RI yang dinobatkan sebagai salah satu wanita yang paling berpengaruh di dunia.. 'digempur' abis2an di negeri sendiri ga bikin beliau 'down' malah bisa menghasilkan karya yang di akui di dunia..mantaaapp...

2. Ligwina Hananto, ibu cantik yang juga financial planner ini keren sekali... realistis banget .. keren deh pokonyaa... 

3. Nadia Meutia, founder sekaligus bos besar saya di d'BC Network... penghasilannya udah ratusan juta aja gitu sebulan dari hasil bisnisan MLM.. walopun gitu dia ga pernah absen untuk sekedar say hai sama kita2, downline-downline nya di d'BC Network.. ga pernah berhenti buat semangatin kita2 yang lagi berusaha menjadi sukses seperti dia juga.. 

well yeah, doakan saya semoga bisa jadi di urutan nomer 4..heheheh..
 amiiinn,,,, amiiinn.... amiinnnn...



0 komentar:

Posting Komentar

 

my liFe tRip... Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting