Jumat, 11 November 2011

falling in love again..

Diposting oleh momspreneur di 06.49
Reaksi: 
hari ini, saya ke 'kantor kedua' yang ada di sepuataran jl.riau Bandung..
seperti biasa, menjelang tuPo (tutup poin) lebih banyak orang yang mengantre..
ternyata setelah ambil barang, pesenan saya kurang, yaitu flyer rekrut treasure hunt yang harusnya 100 biji, cuma 10 biji..jadilah saya harus beli 90 biji lagi.. males ngantri, saya nitip deh ke seorang mba2..
eh dia baiik banget mau dititipin..i don't even know her name loh padahal..jadilah saya ngobrol2 sama dia,, yang ternyata d"BCNers juga.. duwh, berasa ketemu sodara jauh..hihihih

ternyata dia baru gabung 10 hari, daaann selama 7 hari berturut-turut dia ditolak..tapi berkat kegigihan dan usahanya, dan campur tangan Yang di Atas.. 3 hari berikutnya dia berhasil rekrut 3 orang dan pada hari ke sepuluh ini dia done langsung naik ke level 3%..hebaaatt kaaan?

satu hal yang bikin saya amazed adalah cara dia bercerita itu loh.. berbinar-binaaar..bangeeet..
persis kaya orang yang lagi 'falling in love'.. saya, walopun baru kenal sama dia (dan bahkan ga tau namanya) berasa 'kesetrum'..hihihi..jadi inget awal2 gabung di bisnis ini tiap mu TuPo bawaannya deg2an terus,, smpe bisa Alhamdulillah di level 12%, level Manajer pertama di bisnis ini, di saat2 terakhir dan dapet selamat dari para upline rasanya gimanaaaa...gitu.. ga sabar pengen ketemu upline, ga sabar ngecek2 poin terus.. YES, kaya orang jatuh cinta..hahaha 

dan saya tiba pada sebuah kesadaran bahwa ngejalanin ini semua memang harus pake CINTA.. dan gimana caranya biar berasa 'falling in love' lagii... lagi... daaan lagiiii.... memang semua tergantung sama diri kita sendiri... karena feeling pas jatuh cinta ituuh bikin kita ketagihan, lebih semangat ngejalanin hidup dan kalo boleh mengutip kata2 dari seorang ex-boyfriend saya yang dulu bikin saya 'falling in love'... jatuh cinta 'bikin hidup lebih hidup'..hehehe

i wanna fall in love again.. karena orang yang jatuh cinta terlihat lebih cantik, klo kata Mba Nadia Meutia, jatuh cinta bikin orang lebih berbinar-binar.. eiits, jatuh cintanya  ya pasti nya sama bisnis ini lah.. dan sama d"BCNetwork..

kayanya besok2 kalo order memang lebih asik dateng ke kantor aja deh,, bisa ketemu banyak orang dengan visi dan misi yang sama, orang yang baru kita kenal kaya si mba ini aja udah berhasil nularin energi positifnya ke orang lain, bahkan mungkin tanpa dia sadari, si mba sudah sukses bikin saya lebih 'falling in love' lagi sama bisnis ini...

siap jatuh cinta lagi? berarti siap terlihat lebih cantik..heheheh...

cheers,
mommy meemee
















0 komentar:

Posting Komentar

 

my liFe tRip... Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting