Sabtu, 08 September 2012

tentang membahagiakan orang tua

Diposting oleh momspreneur di 17.57
Reaksi: 
hmm.. baru aja baca blognya temenku namanya hanna.. sediih dan terharu tapi terinspirasi jadinya
ditengah dia pengin banget bikin mamanya seneng, dengan memberangkatkan sang mama untuk umroh, beberapa hari sebelum keberangkatan mama nya menuju tanah suci.. Sang Maha Pemilik Hidup terlebih dulu 'memanggil' mamanya.
tentunya rasa yang amat menyesal pastinya yang dirasakan sama temenku ini..merasa belum sempat membahagiakan mama nya..

lalu, ada lagi cerita dari upline tertinggi di bisnis ku yaitu mba nadia meutia, ketika beliau di recognisi karena menapaki level barunya di bisnis Oriflame, dapet mobil BMW X1 series langsung beliau hadiahkan sama papanya..

duh terharu banget baca kisahnya orang-orang, dan saya mikir jadinya, apa sih yang sudah saya kasih sama orang tua saya sendiri?

betapa jasa orang tua dari sejak kita dikandungan sampai sebesar sekarang ini pasti gak akan bisa tergantikan oleh harta sebesar apapun, tapi sebagai anak saya pribadi punya cita2 ingin membahagiakan mereka dengan menaikkan haji orang tua atau minimal memberangkatkan umroh..

tapi sadar kemampuan financial saya belum sampai taraf itu.. mudah-mudahan ada rejeki nya ya Allah.. amiinn..

Betapa Maha Baiknya Allah, suatu hari saya di telpon oleh pihak asuransi Prudential yang memberitahukan kalo saya mendapatkan satu unit blackberry onyx 3, betapa senangnya saya.. dan saat itu yang kepukiran diotak saya, saya langsung kasihkan ke mama..kenapa? karena untuk ngasih lebih jujur, saya belum mampu jadi begitu ada rejeki tanpa saya tunda, saya kasih itu BB ke mama dan betapa senengnya beliau dikasih BB itu walo gak tau gimana cara pakenya..hehe

maaf ya ma, saya baru bisa kasih itu.. minta doa restunya supaya anak mama ini bisa kasih mama sesuatu yang lebih bagus lagi biar mama seneng,, amiin...

0 komentar:

Posting Komentar

 

my liFe tRip... Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting