Minggu, 30 Oktober 2011

sunday morning rain is falling

Diposting oleh momspreneur di 05.30
Reaksi: 


wew..udah tanggal 30 lagi aja...abis cek cek atm...alhamdulillah udah di transfer..dan mungkin ini gaji terakhir saya di Al-Irsyad..tapi mudah2an ini langkah awal menuju sukses di bidang yang lain.. jadi ibu RT yang juga pebisnis tangguh (hehe,,amiiinnnn...1000x)

weekend ini ga begitu bersemangat, karena selain lagi sakit, si kecil juga ikut-ikutan sakit :( tapi teuteup masih bisa colek-colek core team saya di d'BC network, bersyukur alhamdulillah masih punya sisa-sisa tenaga buat 'make money today and fulfill your dream tomorrow', senggaknya masih bisa membuat jemari ini menari2 di atas keyboard..hehhe..

mudah2an flu ini bisa segera membaik, si kecil pun membaik... dan bisa berkegiatan lagi besok..
ga sabar juga rasanya pengen bisa bawa mobil sendiri..hahaha...
kemarin latihan yang paling parah adalah pas ngambil kartu di pintu tol...kejauhan melulu dari tempat tiketnya..ga ngerti deh..mudah2an besok2 udah mendingan,,hihihih...tapi memang masih harus didampingi,,gapapalah..ga ada kata 'menyerah' buat belajar..ya toh?


yuk ahh.. ceki ceki www.momspreneur.biz

0 komentar:

Posting Komentar

 

my liFe tRip... Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting